Pesta akbar demokrasi Indonesia akan dilaksanakan pada tahun 2017, PILKADA serentak. Meski begitu, masa kampanye sudah berlangsung. Berbagai cara dilakukan oleh tim sukses untuk merebut hati calon pemilih. Dari pesta demikrasi ke pesta demokrasi, kita  menggunakan atribut kampanye yang itu – itu saja. Seperti spanduk, poster, baliho, dari bahan kain yang disablon atau bahan semi plastik (vinyl) yang  dicetak menggunakan mesin printer ukuran besar.

Padahal tehnologi branding telah berkembang pesat, beberapa media kampanye semi canggih bisa dimanfaatkan sebagai sarana kampanye offline. Seperti produk paduan lampu dan kertas stiker khusus ini, “stiker elektronik“. Sebelumnya stiker yang ditempel di mobil atau motor sangat menjadi trend, kini hadir stiker yang bisa menyala dengan bantuan arus listrik lemah DC 12 Volt. Untuk ukuran bisa bisa bervarisasi, mulai dari se-ukuran kerta A% sampai ukur A3.

Stiker ini dibawahnya dilengkapi dengan panel listrik mini dan kertas khusus yang bisa memancarkan cahaya, sehingga yang didepannya bisa menyala. Tak hanya itu, pola nyala lampu juga bisa diatur, mau kedap – kedip atau terus menyala, bahkan bisa dibuat seperti sebuah animasi. Bentuk stiker ini sangat tipis, fleksibel untuk dipasang dimana saja, di bodi mobil, motor, atau helm. Sangat cocok untuk kampanye di malam hari, karena pendaran cahaya dari stiker ini cukup menyolok. Selamat mencoba..!

Baca Juga  Little Meeting